Wednesday, August 17, 2011

Google Chrome

"Oops! Google Chrome tidak dapat menemukan http://tolololpedia.wikia.com!"

       ~ Google Chrome kepada Tolololpedia
Bouncywikilogo.gif
Untuk orang-orang yang tidak memiliki rasa humor sekalipun, bangsa Wikipedia yang (sok) tahu mempunyai artikel tentang Google Chrome.
Chrome Logo.svgArtikel ini tampangnya lebih baik jika dilihat pakai Google Chrome.
Google Chrome (G-Cr) adalah sebuah isotop langka dari mineral kromium, ditemukan oleh duo Sergey Brin dan Larry Page pada tahun 1998. Google Chrome kemudian dibuat sebagai bahan dasar dari Google Chrome, sebuah penjelajah web. Hiraukan saja jika nama keduanya sama. Mereka membuat Google Chrome (browser) dengan menyuntikkan kode seperti C + + dan kedalam Google Chrome (substansi) dan membentuknya untuk sistem operasi Windows.

Google Chrome (browser) kemudian menjadi browser internet paling cepat pada saat ini, karena Google Chrome (subtansi kimia) diketahui dapat membawa data dalam kecepatan 1100 mph. Anda tertarik untuk mendapatkannya? Cara termudah untuk mendapatkan Google Chrome (browser) tentu saja, dengan men-download-nya di internet. Pastikan jika yang anda kunjungi adalah w, bukannya w. Setelah anda mendownloadnya, akan muncul sebuah file dengan gambar dari Google Chrome (substansi) dengan nomor hotline Google tertera di bawahnya. Anda tinggal menelpon ke nomor tersebut, lalu call center akan mencatat nama, alamat, dan nomor celana dalam anda. Setelah itu, anda akan dikirimi sebuah chip kromium, yang harus anda tancapkan ke dalam komputer dengan palu. Setelah proses ini selesai, chip kromium tadi akan mencair dan mengeras pada kabel dalam, menciptakan sebuah program dalam komputer yang mampu mengatasi segala pengangkutan data internet, bahkan dengan jumlah yang terberat.

Google Chrome (substansi) sendiri merupakan logam tahan korosi (tahan karat) dan dapat dipoles menjadi mengkilat, bahkan lebih mengkilat dari botakmu. Dengan sifat ini, Google Chrome banyak digunakan sebagai pelapis pada ornamen-ornamen bangunan prostitusi maupun sebagai pelapis perhiasan seperti emas. Emas yang dilapisi oleh kromium ini lebih dikenal dengan sebutan emas putih. Padahal kita tahu, bahwa Google Chrome terdiri dari empat warna: merah, kuning, hijau dan biru.



source : http://tolololpedia.wikia.com/wiki/Google_Chrome

No comments:

Post a Comment

Comments