Saturday, August 13, 2011

JavaScript

document.write("JavaScript"); 

Ditemukan pertama kali dengan tidak sengaja pada zaman kerajaan Singosari oleh Hayam Wuruk yang Notebook terracota-nya tertumpah kopi oleh Ken Dedes. javascript perlu didokumenkan karena dia berbentuk skrip sebagaimana skrip2 yang lain seperti skripsi. Javascript sebenarnya merupakan Babad Tanah Jawa yang di bahasa Inggriskan. 

var strDefinisi;

strDefinisi = "JavaScript adalah bahasa rahasia yang digunakan untuk berkomunikasi oleh para pemuja Barney, seperti Jimmy Wales, Roy Suryo, dkk.";
document.write(strDefinisi);

Javascript (Babad Tanah Jawa) merupakan kode kode tidak jelas yang digunakan dalam pembuatan suatu website. walaupun itu tidak dapat dimengerti tetapi itu tentu saja ada artinya dan anda akan tau sendiri apakah itu.

Kenapa ada kata Java-nya ? 

Ya, anda benar. Sebenarnya yang pertama kali menemukan JavaScript adalah orang Jawa, didasarkan oleh mantra dan aji-aji ilmu hitam.
Hal ini dibenarkan oleh bukti yang tertulis pada naskah Hanacaraka kepunyaan wong Jowo di bab Ilmu Santet halaman sekian sekian. Lalu pada tahun sekian-sekian datanglah orang-orang VOC yang berencana untuk mengklaim naskah Hanacaraka, namun karena kegigihan bangsa Indonesia yang dibantu oleh Mak Erot, VOC mampu diporak-porandakan dan dipaksa kembali ke tanah aselinya. Namun Roy Suryo berkhianat kepada bangsa indonesia dan memberikan 68% salinan dari naskah Hanacaraka kepada bangsa Amerika yang terkenal dengan American Reversal nya.
Nah, dari 68% bocoran itulah bangsa Amerika mengembangkan JavaScript. Tadinya sih mereka mau menamakannya BuleScript, namun agar tidak melanggar lisensi GPL, maka dibubuhilah kata Java dan dihapusnya kata Bule. Hal ini juga karena mereka takut akan kejadian porak-porandanya VOC oleh Mak Erot pada tahun sekian-sekian yang waktu itu.
Sementara menurut Uncyclopedia, penemu JavaScript adalah Surya Tatamungil (Sun Microsystem).




source : http://tolololpedia.wikia.com/wiki/JavaScript

No comments:

Post a Comment

Comments