Wednesday, August 17, 2011

Mozilla Firefox

Bouncywikilogo.gif
Untuk orang-orang yang tidak memiliki rasa humor sekalipun, bangsa Wikipedia yang (sok) tahu mempunyai artikel tentang Mozilla Firefox.
Firefox Logo.png Artikel ini tampangnya lebih baik jika dilihat pakai Firefox.
"Ah jeLEk!,, Google Chrome seratus kali lebih Hot!"         ~ Kamu kepada Mozilla Firefox

Mozilla Firefox adalah seorang mahou shoujo terkenal dari abad ke-21, dilihat oleh banyak orang Eropa sebagai jawaban dari Barat atas "Sailor Moon Project" milik Jepang. Dia adalah keturunan langsung dari Mozilla Plasmalizard yang legendaris, dan anak sulung dari Netscape Navigator dan Mozilla Suite. Mozilla itu nama keluarga, tetapi ditulis di awal, seperti yang dilakukan kebanyakan masyarakat Ainu.

Firefox dan Thunderbird
Berkas:Aaaaa.jpg Tujuan Firefox adalah untuk merebut kembali artifak penting yang hilang dari manusia seratus generasi yang lalu di Perang Browser: Interweb, web besar tertanam di permukaan dan atmosfer planet bumi. Musuhnya adalah organisasi AOL, organisasi jahat yang mempunyai tujuan untuk mengeksploitasi Googolkromium, sumber energi langka yang dapat digunakan untuk mengaktifkan Interweb. Musuh lainnya adalah Interweb Exploder, monster raksasa yang berulang kali mencoba untuk meledakkan interweb; walaupun sering gagal, dan membuat orang-orang yang menghubungkan komputer mereka ke interweb menjadi zombi.
Sebagai seorang superhero sejati, Firefox memiliki seorang sidekick: adiknya, Mozilla Thunderbird. Thunderbird bekerja sebagai agen surat Firefox, membaca surat yang meminta dia untuk membantu, serta mengantarkan surat Firefox untuk fanboy-nya ke kantor pos terdekat. Meskipun Firefox jarang membalas surat dari para fanboy, karena ia terlalu sibuk menyelamatkan dunia. 

Biografi

Mozilla Phoenix atau dikenal juga sebagai Firebird adalah seorang siswi SMU biasa hingga suatu hari, sebuah peristiwa besar mengubah hidupnya; Seekor monster rubah raksasa datang ke Hiddenleaves, desa tempatnya tinggal. Monster itu mengamuk, menghancurkan desa, ngutang di warung terdekat, dan membunuh ibunya, Mozilla Suite.
Ayah Phoenix, Netscape, berusaha untuk menangkap mahluk itu, namun selalu gagal karena ia jago sekali main petak umpet. Akhirnya, setelah satu malam yang melelahkan, mahluk itu berhasil dipancingnya dengan majalah bokep edisi terbaru. Netscape, murid ninja dari sannin terkenal Gunung Gecko, menyegel mahluk itu ke dalam tubuh Phoenix dengan fuinjutsu. Phoenix pun diberi kekuatan sebagai Jinchuuriki dari monster tersebut, dengan ekor dan telinga rubah mencuat dari tubuhnya. Ia pun mengubah namanya menjadi Firefox, dan dipercaya sebagai seorang superhero yang akan menyelamatkan dunia.

Hentai in the web. Jangan takut, ini hanya bagian dari fan service kami.
Adik perempuan Firefox, Mozilla Minotaur, setelah iri dengan kekuatan kakaknya pun pergi ke Tokyo untuk belajar ilmu sihir dan mencari kerja sambilan sebagai pengantar surat. Setelah mendapat ilmu titisan Nyai Nanoha Shakti, pendiri organisasi Project Lightning, Minotaur pun berubah menjadi seorang mahou shoujo dengan kekuatan burung thunderbird (seperti yang biasa terjadi di anime, bukan?). Ia pun mengubah namanya menjadi Mozilla Thunderbird, dan kembali ke Hiddenleaves untuk membantu kakaknya.
Sementara itu, tanpa diketahui oleh Firefox dan Thunderbird, ibu mereka Suite telah dibangkitkan dengan Kuchiyose: Edo Tensei, dengan nama baru SeaMonkey oleh ayah mereka sendiri yang telah berubah menjadi jahat setelah ditangkap oleh AOL, organisasi jahat yang ingin menguasai kekuatan Interweb.




source : http://tolololpedia.wikia.com/wiki/Mozilla_Firefox

No comments:

Post a Comment

Comments